Koes Plus Hibur Masyarakat Bogor di Ultah Sekber

16

wisatabogor.id – Peringati hari jadi sekretariat bersama (Sekber) lintas media ke 5, masyarakat Kabupaten Bogor akan dihibur band musik legendaris Koes Plus, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Senin (8/5/2017).

Ketua Presidium Sekber, H. Danang Donoroso mengajak semua rekan-rekan wartawan yang setiap harinya menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemberi informasi terhadap masyarakat, harus lebih profesional lagi dalam bekerja.

“Di tahun ini, saya berharap teman-teman wartawan yang bertugas di Kabupaten Bogor khususnya, untuk lebih kritis lagi dalam menyikapi beragam persoalan yang ada di pemerintahan ini,” ujarnya kepada Bogorzone.com.

Rekan media yang tergabung didalam wadah Sekber, lanjutnya, harus lebih berani dalam memberikan informasi ke masyarakat, terutama persoalan kebijakan pemerintahan yang dinilai tidak mengedepankan kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:  Festival of Agroindustry 2017 – Institut Pertanian Bogor

“Tapi lebih mengedepankan profesional dan tidak melenceng dari kode etik wartawan,” papar Danang.

Danang pun mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bogor, untuk hadir pada saat perayaan ulang tahun (Ultah) Sekber. Karena, semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman itu, tidak hanya untuk undangan para pejabat ataupun lembaga pemerintah saja, tetapi terbuka bagi semua kalangan.

“Masyarakat umum darimana saja, boleh hadir dalam acara tersebut. Apalagi Sekber akan mendatangkan band legendaris Koes Plus,” tukas Danang. (Bogorzone.com : ded)

Anda mungkin juga berminat