Bogor Trade Mall

wisatabogor.idBogor Trade Mall, Mall yang satu ini memang paling ramai dengan suasana foodcort nya. Terletak di dekat daerah empang, dulunya sebelum jadi Bogor Trade Mall adalah bioskop tua. Mall ini punya daya tarik sendiri dimana food courtnya terdapat area makan di balkon yang menghadap ke pegunungan.

Mall merupakan tempat wisata belanja yang cukup asyik untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman-teman. Begitu pula di Kota Bogor, banyak mall yang selalu ramai dan menjadi tongkrongan anak-anak muda. Salah satu Mall yang tak pernah sepi di Bogor adalah Bogor Trade Mall yang disingkat BTM.

Bogor Trade Mall dibangun pada oktober 2003 dan mulai beroperasi pada bulan oktober 2005. Mall ini memiliki luas area 1,5 hektar dan Sembilan lantai. Mall ini tidak beda dengan Mall yang lainnya, namun di Mall ini selalu ramai dikunjungi dan seakan-akan tidak ada habisnya orang yang datang ke Mall itu.

BACA JUGA:  Lotte Mart Wholesale Bogor

Salah satu penyebabnya adalah tempatnya yang stategis tepat di jantung kota dan dekat dengan Kebun Raya Bogor. Tidak hanya itu, Mall ini memiliki tempat yang cukup menarik dan mungkin orang tidak bosan-bosan untuk datang lagi ke tempat itu, yaitu di Food Court yang ada di lantai tiga. Food Court ini selalu ramai karena memiliki ruangan makan yang bisa lihat langsung pemandangan sekitar. Tempat yang sangat pas untuk berkumpul.

Bogor Trade Mall merupakan salah satu Mall terlengkap di Bogor. Disana terdapat Sepermarket, Departement Store, Food Court, Pusat Elektronik, Pusat Komputer, Handphone, Pusat Home Appliances, Bank, ATM, Toko Buku & Sport Education & Entertainment Center, Game Center, Rentoran & Cafe, Tas & Sepatu, Kosmetik & Parfum, Busana Muslim, Gold & Jewelry, Butik & Aksesoris, Salon, Optik, Furniture, Handycraft, Wartel, Warnet, Warnet Cafe, Refleksi dan Cinema 21.

Anda mungkin juga berminat