Terminal Tas Tajur

wisatabogor.id – Tahukah anda kota yang mendapat julukan sebagai kota tas?

Kota itu adalah Bogor. Ya, kota bogor saat ini punya banyak julukan baru. Selain kota seribu angkot, kota ini juga punya julukan sebagai Kota Tas! Tepatnya di daerah Tajur sebagai pusatnya tas sehingga populer dengan nama Tas Tajur.

Kawasan wisata belanja tajur selain menjual beragam jenis tas, juga menjual sepatu, dan perlengkapan pribadi lainnya. Kawasan yang dalam beberapa tahun terakhir ini mulai berkembang, selalu saja ramai dikunjungi oleh pembeli dari berbagai kalangan. Setiap akhir pekan atau liburan sekolah, kawasan ini banyak didatangi pengunjung dari Jakarta dan sekitarnya. Ada juga yang singgah ke sini sepulangnya dari berwisata di Puncak.

BACA JUGA:  BTW Mall Bogor

Wisata belanja tas bisa anda dapatkan di Jl. Raya Tajur, Bogor, tidak jauh dari Ekalokasari Plaza berjajar toko/outlet yang menjual aneka tas produksi lokal dengan kualitas impor. Ada dua toko yang paling besar dan terkenal, yaitu Terminal Tas dan Tajur Fashion yang terletak bersebrangan jalan. Selain itu, ada pula outlet Bogor Tas, Green Bag, outlet sepatu Donatello, Dunia Tas, dan lainnya.

Bila anda berkunjung ke Bogor, mampirlah ke tajur karena ada slogan yang mengatakan: “Ke Bogor Belum Lengkap Tanpa Ke Tas Tajur!

Anda mungkin juga berminat