Royal Hotel Bogor

17

wisatabogor.idRoyal Hotel Bogor menggabungkan kenyamanan dan kepuasan untuk Anda. Pelayanannya yang hangat dan fasilitasnya yang lengkap menjadi daya tarik untuk hotel berbintang 4 ini. Desainnya yang klasik dengan sentuhan modern memberi warna baru dalam kunjungan Anda. Letaknya yang strategis membuat Royal Hotel Bogor banyak digunakan perusahaan-perusahaan untuk pertemuan ataupun hanya untuk sekedar rapat karena hotel ini menyediakan fasilitas rapat yang memadai.

Royal Hotel Bogor terletak di tengah kota Bogor. Berlokasi sangat dekat dengan Kebun Raya Bogor dan menghadap Gunung Salak. Royal Hotel Bogor dapat di akses dalam waktu tempuh hanya sekitar 60 menit perjalanan berkendara dari Jakarta.
Royal Hotel Bogor memiliki 98 kamar yang terbagi atas beberapa pilihan kamar seperti Superior Room, Deluxe Room, Royal Balcony, Royal Executive, Royal Suites dan The Royal Penthouse.

Royal Hotel Bogor

Masing-masing kamar menyediakan fasilitas seperti desk, safety box, telephone, coffee/tea maker, televisi dengan satelit/tv kabel dan balkon pada kamar tertentu.
Selain digunakan untuk berlibur, Royal Hotel Bogor juga dapat digunakan untuk berbisnis. Karena Royal Hotel Bogor memiliki 12 meeting & conference facilities. Selain itu, Royal Hotel Bogor juga memiliki ballroom dengan nama Grand Royal Ballroom, swimming pool, restaurant, lounge, laundry/dry cleaning, business center, layanan wi-fi atau internet access.

BACA JUGA:  Hotel Papyrus Tropical

Alamat :
Jl. Ir. H. Juanda No. 16 Bogor
Telp : (0251) 8347123
Fax : (0251) 8316206
E-mail : info@royalhotelbogor.com
Website : www.royalhotelbogor.com

Akses Menuju Lokasi :
Dari Setasiun Kereta Api : naik angot 03 , lalu turun di Kebun Raya Bogor .

Dari Terminal Baranangsiang : naik angot 03 , lalu turun di Kebun Raya Bogor .

Anda mungkin juga berminat