5 Rekomendasi Tempat untuk Outbound Perusahaan di Bogor

79

wisatabogor.id5 Rekomendasi Tempat untuk Outbound Perusahaan di Bogor. Kebutuhan perusahaan akan pelatihan leadership dan motivasi karyawan bagus dilakukan dalam bentuk Outbound Training. Untuk perusahaan yang berkantor di Jakarta dan mencari lokasi tak jauh namun mendapat efek refreshing, kota Bogor dapat menjadi pilihan.

Berikut ini 5 rekomendasi tempat untuk outbound perusahaan di Bogor yang dapat menjadi referensi.

  1. Highland Park Resort
    Suasana kemah Mongolian menjadi keunikan yang ditawarkan oleh Higland Park Resort. Beralamat di Jalan Curug Nangka, Bogor, Highland Park Resort memiliki lebih dari 50 camp mewah dengan pelayanan berstandar resort.
    Fasilitas yang ditawarkan di resort ini juga sangat lengkap, mulai dari ragam permainan luar ruang seperti mini golf, flying fox, high ropes, berkuda sampai dengan spa dan karaoke. Perusahaan dapat dengan leluasa merancang kegiatan outbound dengan mengeksplor arena Highland Park Resort.
  2. Taman Safari Bogor
    Dengan luas hingga 168 hektar, Taman Safari yang berlokasi di Cisarua, Bogor dapat menjadi solusi lengkap sebagai tempat wisata. Kegiatan outbound perusahaan di Bogor sangat menarik dilakukan di sini. Mengambil tema Amazing Race, peserta dapat diajak bertualang mengeksplorasi tempat dalam misi menyelesaikan tugas yang diberikan.
    Taman Safari juga memiliki berbagai tipe pilihan penginapan, yaitu Safari Lodge, Safari Caravan, Bungallow dan Rumah Pohon. Semua penginapan berkonsep dekat dengan alam, sangat menyenangkan untuk refreshing pikiran dan recharging semangat.
  3. Kampung Rimba Cisarua
    Berlokasi di jalur wisata Puncak, Cisarua Bogor, Kampung Rimba cocok untuk perusahaan yang ingin mengadakan leadership training di alam terbuka. Kampung Rimba dikelilingi oleh deretan pohon pinus dan sumber air yang masih jernih.
    Meski sangat menyatu dengan alam, fasilitas yang disediakan oleh Kampung Rimba cukup baik antara lain parkir, toilet, saung, area camping hingga listrik dan keamanan 24 jam. Menginap di Kampung Rimba dapat dilakukan dengan cara berkemah atau bermalam di Villa Forest Hill yang menampung hingga 30 orang.
  4. The Pinewood Lodge & Organic Farm
    Mengambil tempat di Jl. Gandamanah, Cisarua, Bogor, The Pinewood Lodge menawarkan diri sebagai tempat refreshment dari rutinitas harian. Dengan fasilitas kebun organik, pengunjung dapat mengeksplor tumbuhan segar yang bisa langsung dikonsumsi.
    The Pinewood Lodge memiliki 10 tipe lamar dengan gaya unik beberapa negara seperti African Suite, American Suite, Arabian Suite, Indonesian Suite sampai Japanese Suite. Tempat ini dapat menampung rombongan hingga 50 orang.
  5. Panjang Jiwo Resort
    Berada di lokasi yang dekat dari Jakarta, Panjang Jiwo Resort dapat menjadi pilihan untuk tempat outbound perusahaan. Penginapan di resort ini dapat menampung hingga 50 orang. Panjang Jiwo Resort juga memiliki fasilitas ruang meeting, lahan outbound, flying fox dan bermain ATV. Dengan suasana yang masih asri, mengadakan kegiatan di tempat ini cukup menyenangkan.
BACA JUGA:  Inilah 2 Tempat Nongkrong di Bogor Yang Asyik
Anda mungkin juga berminat