Wisata Bogor Curug Luhur Yang Mempesona

@andromeda|photoworks
34

wisatabogor.id – Rekreasi dapat membuat pikiran kembali menjadi fresh dan santai saat kejenuhan menghinggapi rutinitas pekerjaan kita sehari-hari. Tak perlu jauh-jauh untuk sekedar berwisata menghilangkan rasa stress cukup kita kunjungi saja tempat wisata yang dekat dengan tempat tinggal kita.

Wisata Bogor Curug Luhur Yang Mempesona. Bagi Anda yang tinggal di kawasan Bogor dan sekitarnya Anda dapat menikmati objek wisata alam yang pastinya tidak kalah menarik yaitu objek wisata Curug Luhur Bogor. Curug atau air terjun ini terdapat di tempat dan lingkungan yang menyajikan panorama indah sehingga kita tidak akan kecewa apabila mengunjungi tempat wisata ini. Curug Luhur ini tingginya mencapai 62,4 meter dengan memiliki dua aliran air yang sejajar. Pada mulanya curug ini memang hanya mempunyai satu aliran air atau satu buah curug saja tetapi kemudian masyarakat setempat menambahkannya sehingga jadilah dua buah curug yang indah seperti yang terlihat seperti sekarang.

BACA JUGA : Curug Panjang Megamendung Puncak

Air dari kedua Curug Luhur Bogor ini berasal dari Gunung Salak. Di tempat wisata ini juga terdapat sebuah limpahan air di dinding tanah yang tingginya sekitar 2 meter yang letaknya di samping kedua curug. Limpahan air itu terlihat seperti air terjun mini yang seringkali digunakan pengunjung untuk membasuh tangan dan muka. Di sekitar area air terjun ini juga terdapat fasiltas kolam renang yang dilengkapi dengan arena permainan menarik seperti di waterboom. Anda sekeluarga akan merasa puas berkunjung ke Wisata Bogor Curug Luhur Yang Mempesona ini karena bisa menikmati keindahan curug sekaligus juga bermain sepuasnya di kolam renang berfasilitas waterboom.

BACA JUGA:  Uji Adrenalin Bermain Gantole Puncak Bogor

Liburan bersama keluarga dan rekan akan lebih berwarna dan mengesankan jika mendatangi tempat wisata yang eksotis ini. Anda dan keluarga juga dapat mengabadikan moment-moment terindah bersama sebagai kenangan yang tidak akan terlupakan. Jika Anda berminat untuk mengunjungi tempat wisata ini, Anda tinggal menuju ke alamat curug luhur ini yang berada di Desa Gunung Malang, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat. Tepatnya tempat wisata ini berada di sebelah selatan Kota Bogor dengan jarak sekitar 20 km dan dapat ditempuh dengan waktu 30 – 45 menit. Banyak alternatif jalur yang bisa Anda tuju menuju tempat wisata ini dan salah satunya bisa melalui jalan raya Bogor terus ke arah Leuwiliang – Tenjolaya.

Anda mungkin juga berminat