Kuliner Bogor Malam Hari

80

wisatabogor.id – Bogor memiliki beberapa tempat wisata kuliner Bogor yang murah dan populer, dari restauran hingga jajanan murah yang ada di pinggir jalan.

Buat kamu yang pengin nyoba kuliner malam hari khususnya di kota Bogor pasti bikin kamu merasakan sensasi baru. Jalan-jalan malam di kota Bogor memang menjadi suatu kegiatan yang paling asyik. Tak hanya untuk menikmati gemerlapnya lampu malam hari di kota Bogor, kamu juga bisa mencicipi sajian kuliner khas di kota ini.

Kuliner Bogor Malam Hari:

1. Soto Bogor Pak Salam
Konsep wisata kulinernya cukup menarik karena kamu dapat dengan bebas memilih jeroan serta daging yang ingin kamu santap. Warung ini dapat dikunjungi jam 16.30. Jika di akhir pekan, akan dipenuhi pengunjung yang kebanyakan dari luar kota. Alamatnya adalah di Jl. Siliwangi (Gang Aut) Surya Kencana.

2. Bakso Setan
Makanan pedas merupakan yang paling cocok dipilih saat makan siang atau malam. Jika anda gemar dengan makanan pedas, tidak lengkap rasanya jika tidak singgah di Bakso Setan. Berlokasi di Cimanggu, anda dapat menyantap Bakso dengan ukuran jumbo. Saking besarnya, Bakso akan dipisah dari mienya karena ukuran Bakso yang semangkok penuh. Foodee belum tentu bisa menemukan sajian super pedas ini di luar kota Bogor.

BACA JUGA:  Wisata Kuliner Pasar Ah Poong Sentul

BACA JUGA : 7 Wisata Air Terjun di Bogor

3. Sop Duren Lodaya
Kuliner malam ini merupakan menu duren yang dijadikan sop untuk disantap. Bagi penggemar duren, menu yang ini menjadi menu favorit. Dilengkapi dengan berbagai olahan buah duren, rasanya akan membuat kamu ketagihan. Berlokasi kuliner ini berada di jalan Lodaya No. 1 Bogor. Kuliner yang dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk wisata kuliner Bogor malam hari, setelah pada siang hari menghabiskan waktu dengan menikmati wisata alam Bogor yang murah.

4. Mie Rampok
Kuliner malam yang satu ini selain rasanya yang unik, makanannya pun juga unik. Kedai ini berada Jl. KSR Dadi Kusmayadi Pajeleran Sukahati Cibinong dekat dengan Pemda Bogor. Mie rampok adalah singkatan dari Ramen Depok. Makanan ini disajikan dengan mie basah, sayap ayam, daun bawang dan kuah kari. Semakin lengkap jika ditambahkan dengan kerupuk. Enak banget buat nemenin malem mu Kuliner Bogor Malam Hari.

Anda mungkin juga berminat