Tiket Masuk Taman Budaya Sentul

1.654

wisatabogor.id – Taman Budaya Sentul City merupakan sebuah tempat tujuan wisata yang menyenangkan untuk keluarga, meeting / family gathering perusahaan dan dapat menjadi objek wisata edukasi bagi para pelajar.

Taman Budaya Sentul City juga menyediakan berbagai sarana untuk mengadakan perkemahan, meeting, pertemuan kantor ataupun perusahaan dengan suasana yang nyaman. Di lokasi ini, mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB, untuk restoran sampai pukul 10.00 WIB anak-anak dapat menjelajahi berbagai pusat kegiatan wisata yang menarik dan juga inovatif seperti Adventure Center ataupun Culture Center. Di area Culture Center, anak-anak dapat mengikuti kegiatan melukis, membatik, dan membuat keramik. Sedangkan di area Adventure Center, Anda sekeluarga dapat mencoba outbound high ropes, fun games, paintball, perang panah, shooting target, trampoline, panahan dan trekking. Di Taman Budaya tersedia fasilitas berkuda, becak mini, scooter mini, bouncy yang hanya buka setiap hari sabtu dan Minggu , baik untuk anak-anak, maupun orang dewasa.

Tidak ada tiket masuk Taman Budaya Sentul City, semua area free untuk anda kunjungi. Untuk tiket masing-masing wahana dapat dilihat di website taman budaya langsung.

BACA JUGA:  Wisata Murah di Taman Wisata Matahari Bogor

Ada banyak aktifitas seru dan menarik lainnya yang bisa dilakukan dan dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Selain pemandangan yang indah, Taman Budaya Sentul City juga menyediakan Green Centrum, area seluas 3000m2 berupa lapangan luas bernuansa alam. Lapangan ini mampu menampung hingga 3000 orang dan dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seperti corporate / family gathering, community outing, party, product launching, entertainment event, bazzar dan lain-lain. Saat lapangan tidak digunakan untuk berbagai kegiatan, biasanya dimanfaatkan untuk bermain layangan. Wajah anak-anak tampak ceria bermain layangan. Sementara di sisi lapangan, beberapa orang tua berkumpul menikmati makanan sambil bercengkerama dan mengawasi anaknya yang sedang bermain. Tiket masuk Taman Budaya Sentul hanya diperuntukan untuk Anda yang ingin bermain wahana-wahana saja.

Anda mungkin juga berminat