Kampung Agro di Wisata Bogor Sentul

wisatabogor.idWisata Bogor Sentul memang menawan, punya daftar lengkap beragam variasi objek liburan yang menarik untuk dikunjungi dan salah satunya ialah Wisata Agro. Kampung Wisata Sentul ini memang belum banyak diketahui oleh masyarakat luas kalau dibanding dengan objek wisata lainnya seperti JungleLand , Villa Bukit Hambalang dan objek Wisata Bogor Sentul yang familiar lainnya. Walaupun begitu apabila dilihat dari pesona keindahan alamnya, Kampung Wisata Sentul ini mempunyai potensi wisata yang amat besar. Kebanyakan yang sering sekali berkunjung di kebun buah ini dari kalangan Pelajar SD, SMP, Sampai SMA dari jakarta dan sekitarnya.

Tetapi walaupun begitu, ada juga pengunjung yang datang dari luar kota Bogor, seperti Semarang, Bandung, Malang, Surabaya dan kota lainnya. Kampung Wisata Sentul ini mulai popular mulanya dari para pengguna jejaring sosial Instagram yang berfoto ria dikawasan kebun buah mangunan. Sehingga menjadi trending picture dikalangan para instagramers. Dari Kampung Wisata Sentul ini kita bisa memandang panorama alam yang benar-benar menawan sebab lokasinya di atas perbukitan, menjadikan kita merasa sedang ada di suatu puncak gunung. Bahkan seandainya kita sedang mujur kita bisa menikmati kumpulan awan yang menggumpal di kaki bukit tepat berada di bawah kita.

Di Kampung Wisata Sentul ini, kita juga bisa merasakan beragam variasi buah-buahan seperti, mangga, rambutan, jambu air, jeruk, sawo, duku, manggis, matoa, kelengkeng, jambu biji, cempedak, belimbing bahkan duren juga ada namun harus menyesuaikan dengan musimnya.

Sebagai Salah satu Wisata Agro Wisata Bogor Sentul, Kampung Wisata Sentul adalah salah satu Lokasi Wisata Agro yang mempunyai Konsep yang Unik dan menarik, dengan paduan Fun dan Edukasi serta berpengalaman langsung ( Praktek ) serta harga yang sangat Bersahabat Hemat Berkualitas.

BACA JUGA:  Pilihan Terbaik Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi

Dengan Luas sekitar 2 – 3 Hektare, awalnya adalah lokasi untuk penelitian para mahasiswa Universitas Indonesia, berada di kawasan Wisata Bebas Macet di sentul Bogor Jawabarat, kabupaten Bogor, tepatnya ada di komplek mentari Resort desa Jayanti babakan madang. dengan Mengusung Tema Mencerdasakan anak bangsa lewat pengalaman langsung ( praktek ) mulai dari anak usia Dini sampai SMA, Kampung Wisata Sentul Hadir untuk menjembatani anak didik bapak Ibu untuk mengenal lebih dekat kepada alam, menyapa alam, gerak motorik yang asyik dan menyenangkan

Akses Menuju Kampung Wisata Sentul sangat mudah di capai dan bebas macet, anda dari arah jakarta Exit di Tol Sentul Selatan kemudian ambil arah kiri menuju air terjun Bidadari, lewat pesantren as salafy lalu anda belok kanan dari belok kanan Kampung Wisata Sentul, apapun jenis kendaraan anda akan sampai kelokasi Kampung Wisata Sentul.

Kampung Wisata Sentul Menawarakan Kegiatan Luar Ruangan yang sangat Unik dan menarik, penuh kegembiraan, semangat bermain dan belajar sangat cocok untuk anak anak dari mulai usia dini PAUD sampai anak kelas 6 SD atau program tantangan untuk anak remaja dan Dewasa. Fasilitas yang sangat Kental dengan kehidupan suasana Pedesaan antara lain : area persawahan, Kebun Palawija, kolam ikan, kandang sapi,saung lapangan dan aliran sungai cikeas yang semuanya di padukan menjadi satu sebagi sarana rekreasi dan edukasi untuk menambah ilmu pengetahuan demi mencerdaskan anak bangsa.

Anda mungkin juga berminat