3 Wisata Sentul Yang Menarik

(Foto IG: @curug_bidadari)
31

wisatabogor.id – Bersama keluarga, Anda bisa memilih beberapa objek wisata di Sentul. Wilayah perkotaan ini memiliki penduduk yang padat. Maka terkait dengan transportasi yang memungkinkan akan memudahkan Anda untuk berkunjung ke objek wisata yang tersebar di Sentul. Dalam uraian ini akan dipaparkan beberapa pilihan objek wisata di Sentul.

Keunggulan dan tawaran terbaik tentunya bisa Anda pertibangkan saat ingin berkunjung ke dalam tempat wisata di Sentul. Pertimbangan keunggulannya adalah dari segi tempat, biaya masuk dan transportasi untuk mengakses tempat Wisata Sentul. Akan lebih tenang dalam berkunjung karena bagi Anda yang berasal dari luar kota bogor dapat mencari hotel di Sentul dan sudah sangat banyak adanya.

3 tawaran tempat Wisata Sentul yang perlu Anda analisis ketika akan berkunjung ke Sentul adalah sebagai berikut:

  1. Taman Budaya Sentul

Tempat ini merupakan tawaran wisata bagi keluarga Anda yang terletak di daerah Sentul Bogor. Daerah ini mempunyai sebuah area yang sangat luas sehingga sangat sesuai jika dijadikan sebagai kegiatan kemah dan outbound. Juga daerah ini memiliki balutan kondisi dan suasana yang menarik dan menyenangkan. Wisata terbuka ini akan sangat cocok sebagai wahana pendidikan yang tentunya bisa Anda ajak anak didik Anda untuk berlatih menggambar di tempat ini.

  1. Air Terjun Bidadari Sentul
Wisata Sentul
(Foto IG: @curug_bidadari)

Tempat ini sebagai wisata yang sangat popular sekali di daerah Sentul. Juga dapat di kategorisasikan sebagai objek wisata yang menjadi tujuan utama para wisatawan yang sedang berkunjung ke Sentul. Karena tawaran-tawaran yang menariknya, karena beberapa pilihan dan keunggulan tempat ini. Ketinggian air terjuan adalah sekitar 42 M yang bersumber dari mata air asli dari hutan lindung di Sentul. Dilengkapi dengan wahana bermain yang sudah terkonsep dengan baik, maka jika Anda berkunjung ke tempat ini bisa mencoba wahana permainan di Sentul.

BACA JUGA:  Tempat Wisata Bogor yang Mempesona
  1. Jungleland Sentul

Jangan kaget ya jika mengunjungi tempat ini pada waktu hari libur. Maka yang terjadi adalah sangat ramainya objek wisata ini oleh beberapa pengunjung. Wahana permainan yang ada bisa Anda coba untuk mengetes kadar adrenalin yang Anda miliki. Sebab 40 wahana bermain di objek wisata ini bisa And coba naiki dengan baik. Waktu buku dimulai dari pukul 9 pagi dan 5 sore sudah tutup. Dengan biaya 200.000 Anda sudah bisa masuk ke dalam tempat Wisata Sentul ini.

Sebagaimana tawaran bagi Anda untuk berkunjung ke tempat Wisata Sentul adalah Anda bisa mencapai kesenangan. Meskipun kesenangan sifatnya sementara akan tetapi sudah akan cukup memuaskan bagi diri Anda untuk berlibur. Maka dengan pola seperti ini, Anda bisa memilih beberapa objek wisata di atas untuk Anda kunjungi.

Anda mungkin juga berminat