Tempat Nongkrong di Bogor Yang Sering Di Kunjungi

Pia Apple Pie (Foto IG: @pia_applepie)
84

wisatabogor.id – Selain menawarkan berbagai macam objek wisata alam. Bogor juga menawarkan beberapa wisata unggulan yang berhubungan dengan kuliner. Nah, ini pasti yang paling banyak di tunggu-tunggu oleh para wisatawan. Setelah capek berkunjung ke Suatu tempat yang menuntut Anda untuk berjalan kaki, maka Anda akan terasa lapar. Berkunjung ke wisata kuliner saya kira akan terasa tepat. Seperti halnya berkunjung ke Tempat Nongkrong di Bogor yang belum banyak di ketahui oleh para wisatawan. Dari beberapa paparan berikut akan di uraikan pilihan-pilihan wisata kuliner yang terdapat di Bogor. Dalam hal ini pastinya akan menambah wawasan Anda dalam konteks beberapa wisata kuliner di daerah Bogor.

Destinasi wisata kuliner yang paling banyak peminat dan antusiasme wisatawan ketika berlibur adalah sebagai berikut:

  1. Kuliner Sop Buah Pak Ewok

Salah satu tempat kuliner yang memiliki cita rasa tinggi adalah warung pak Ewok. Tempat ini menjadi rujukan para wisatawan yang ingin mengunjungi tempat kuliner. Berupa sop buah yang disajikan ke dalam mangkuk. Rasanya hemmm… ngga ada tandingannya. Maka Anda harus mencoba beberapa masakan ini. Dalam aspek rasa, Anda akan terus ketagihan untuk mencobanya. Tempat Nongkrong di Bogor ini memiliki antusiasme tinggi dari para wisatawan.

  1. Kuliner Asin Jagung Bakar

Jenis masakan kuliner ini tergolong unik karena namanya. Jika kita mendengan jangung asin? Pasti baru pertama kali ini. Maka dengan keunikan dan rasa penasaran itu kuliner ini dikunjungi oleh banyak wisatawan setiap harinya. Para pelancong ingin merasakan berbagai macam khas rasa dalam makanan ini. Dalam segi lain, Anda perlu ketahui bahwa kuliner ini merupakan usaha turun temurun sejak 1968. Kriteria masakan yang dimakud adalah jagung manis dibaluti dengan cabai dan juga cuka. Kemudian barulah dikasih gula pasir dalam jagung tersebut. Pasti akan membuat lidah Anda semakin bergoyang.

BACA JUGA:  Wisata Kuliner di Kampoeng Koneng Sentul
Tempat Nongkrong di Bogor
Pia Apple Pie (Foto IG: @pia_applepie)
  1. Pia Apple Pie

Selanjutnya, Tempat Nongkrong di Bogor ini tidak boleh begitu saja Anda lewatkan. Wisata yang ada di jalan pangrango no. 10 ini untuk Anda menawarkan pizza kayu bakar di dalamnya. Berbagai macam varian makan tempat ini antara lain adalah apple friend rice, pudding caramel, cream soup, dan pisang bakar. Maka kana sangat menggoda keinginan Anda dalam memilih tempat wisata kuliner di daerah Bogor.

Bagor yang dijuluki kota hujan ini menawarkan berbagai macam masakan kuliner yang menggoda Anda. Berbagai macam hal ini perlu Anda dalami dengan baik. Tempat Nongkrong di Bogor ini memberikan tawaran terbaik bagi Anda. Maka dari hal ini agar lebih menarik Anda akan lebih memilih dan membandingkan wisata kuliiner dengan yang lainnya. Agar Anda bisa lebih mantab memilihnya.

Anda mungkin juga berminat