Tempat Nongkrong Di Bogor yang Cocok Jadi Tujuan Wisata

wisatabogor.id – Kalau selama ini kita mengenal tempat nongkrong di Bogor hanya Taman Kencana saja sekarang jangan lagi! Sebenarnya tak hanya Taman Kencana Bogor yang dapat menjadi tujuan nongkrong asyik ketika di Bogor. Masih ada banyak tempat nongkrong lain yang sangat cocok dijadikan tempat nongkrong super seru kalau ke Bogor.

Anda harus tahu bahwa saat ini sudah ada banyak tempat nongkrong baru yang asyik digunakan nongkrong kalau Anda sedang ke Bogor. Berbagai tempat tersebut dihadirkan dengan suasana yang super keren dan asyik serta menawarkan pemandangan yang sangat indah di pandangan mata. Dijamin semuanya ada disini, bahkan suasana tenang disambut aneka hidangan lezat juga bisa Anda temukan. Mau tahu apa saja tempat nongkrong di Bogor super seru yang cocok jadi tujuan tempat nongkrong terbaik Anda kalau berkunjung kesana? Cek informasinya dulu di bawah ini sobat!

Tempat Nongkrong di Bogor Terbaik Dan Paling Hits

Tier Siera Resto And Lounge

Tier Siera Resto And Lounge menawarkan lokasi nongkrong dengan pemandangan pegunungan yang sangat istimewa. Restoran ini letaknya berada di Jl. Ahmad Yani No 48. Tier Siera sendiri menyediakan makanan lengkap dari camilan sampai makanan berserat. Menu yang harus dicoba saat Anda datang kesini adalah mengonsumsi donat kampung untuk campilan dan steak untuk makanan beratnya. Resto yang sangat populer sebagai tempat nongkrong ini buka setiap hari pukul 11.30 – 24.00 WIB.

Two Stories

Kalau Anda mencari tempat nongkrong di Bogor yang lain, selanjutnya Anda bisa arahkan pilihan pada Two Stories. Two Stories merupakan sebuah cafe yang terdapat di Jalan Pajajaran Indah V No 7 Bogor. Cafe ini beroperasi sejak tahun 2014 lalu. Two Stories memiliki desain dengan 2 lantai yang punya dekorasi keren dan tentu membuat siapa saja akan betah berlama – lama disini. Ada sebuah dinding juga dengan tulisan Tell Your Story yang ukurannya besar. Dinding ini sering dijadikan background foto oleh para pengunjung. Tak hanya punya dekorasi keren, tetapi tempat nongkrong di Bogor yang satu ini juga punya menu yang istimewa. Mulai dari makanan barat sampai makanan khas Indonesia semuanya ada disini.

BACA JUGA:  Tempat Nongkrong di Bogor Yang Sering Di Kunjungi
Tempat Nongkrong Di Bogor
Two Stories (Foto IG: @2storiesbogor)

Monarchy Bistro

Monarchy Bistro lokasinya dekat dengan Two Stories. Lokasinya berada di Jalan Pajajaran Indah V No 37. Resto ini menjual menu makanan ala barat dan aneka minuman lezat yang bisa menggoyang lidah. Monarchy Bistro dibangun dengan konsep minimalis. Di bagian dindingnya banyak mural dengan dominasi warna hitam putih. Resto ini cukup besar di area indoor dan outdoor. Disini berbagai menu yang istimewa bisa Anda pilih.

Momo Milk

Rekomendasi tempat nongkrong yang terakhir adalah Momo Milk. Momo Milk buka sejak beberapa tahun yang lalu. Cafe ini punya beberapa cabang di Bogor, salah satunya di Foodlife Yogya Bogor Junction. Momo Milk menjual susu, milkshakes, yoghurt dan smoothies. Rasa susu yang disediakan juga beraneka ragam misalkan rasa buah, taro, karamel dan moka. Karena itu Anda pecinta susu wajib datang kesini.

Itulah informasi untuk Anda tentang tempat nongkrong di Bogor yang cocok jadi tujuan wisata Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat berkunjung ke Bogor. Dapatkan pengalaman serunya disana.

Anda mungkin juga berminat