Tempat Wisata Sentul yang Paling Populer

wisatabogor.id – Tempat wisata Sentul yang paling populer, seperti yang telah kita tahu bahwa Sentul merupakan kota pegunungan yang letaknya tak terlalu jauh dari kota Jakarta. Sebab kemudahan akses dan juga lokasinya yang tak jauh dari kota Jakarta, membuat Sentul sering sekali dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk wisata di akhir pekan bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Nah, kira – kira apa saja sih tempat wisata Sentul yang paling populer? Simak ulasannya di sini yuk!

Tempat Wisata Sentul yang Paling Populer

Pasar ah poong

Ini adalah salah satu tujuan wisata kuliner Sentul yang paling difavoritkan. Karena keunikan yang dimilikinya, pasar ah poong ini berhasil mencuri hati para pecinta kuliner dari Jakarta dan sekitarnya. Pasar ah poong merupakan sebuah pusat kuliner yang mana penjualan makanannya berada di atas perahu yang mengapung di sungai cikeas. Pasar ah poong ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam di hari kerja dan pukul 7 pagi hingga 10 malam di akhir pekan.

 

Taman patung dan taman bambu ecoartpark

Berlokasi di ecoartpark sentul city, taman patung dan taman bambu ecoartpark ini adalah pusat kesenian yang ada di tengah – tengah taman hijau. Koleksi patung yang dimilikinya berasal dari seniman dalam negeri dan seniman luar negeri, misalnya saja patung karya Botari dari Korea, Salvador Dali dari Spanyol dan lain – lain.

Bellanova country mall

Ini adalah sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Sentul, Bogor Jawa Barat. Sama halnya dengan pusat perbelanjaan besar di Jakarta, bellanova country mall ini juga tawarkan pengalaman belanja yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai hiburan seperti bioskop.

BACA JUGA:  Tempat Wisata di Puncak yang Paling Memikat

Hutan pinus gunung pancar

Ini adalah tempat wisata Sentul yang paling pas untuk Anda yang mencari ketenangan di luar kesibukan sehari – hari. Disini Anda bisa menikmati pemandangan hijau dan mencium bau pohon pinus yang sangat menenangkan hati. Keunggulan dari tempat wisata di Sentul satu ini adalah tidak macet jika dibandingkan dengan yang ada di kawasan Puncak lainnya.

Alam fantasia

Ini merupakan tempat wisata terbaik di Sentul yang cocok sekali untuk keluarga yang memiliki anak kecil. Alam fantasia tawarkan berbagai jenis permainan anak – anak yang aman dan juga menyenangkan, pastinya dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya membayar tiket masuknya seharga Rp 10 ribu rupiah saja, Anda dan keluarga sudah bisa menikmati berbagai jenis permainan yang menyenangkan, seperti mobil rel, bom bom car dan lain – lain.

Science garden

Science garden atau pun taman pengetahuan yang ada di kota Sentul satu ini ada di kawasan terbuka dan berfokus pada pembelajaran mengenai energi dengan cara yang tak membosankan dan menyenangkan, sebab anak – anak bisa bermain sembari belajar. Salah satu wahana permainan pengetahuan yang menarik disini adalah sepeda tali. Pada wahana tersebut Anda nanti akan menaiki sepeda di atas seutas tali dengan cara mudah. Menggunakan ilmu pengetahuan yakni menggunakan sebuah beban yang menggantung di bagian bawah sepeda, maka sepeda akan jadi stabil dan bisa dengan mudahnya melewati tali tersebut. Tak perlu takut terjatuh, sebab ada jaring pengaman dibagian bawah talinya tersebut.

Nah, itulah tadi yang bisa kami informasikan kepada Anda tentang tempat wisata Sentul yang paling populer bisa Anda kunjungi. Semoga bermanfaat dan menginspirasi wisata Anda.

Anda mungkin juga berminat