Wisata Pabangbon Bogor, Wisata Kekinian

wisatabogor.id – Sejumlah tempat tiba-tiba terkenal karena bantuan sosial media. Salah satunya Wisata Panorama Pabangbon, destinasi wisata Bogor yang sedang hits dikalangan anak muda. Alamat Panorama Pabangbon berlokasi di Perum Perhutani, Resor Leuwiliang, BKPH Jasinga, Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, destinasi alam ini mulai dibanjiri muda-mudi yang penasaran dan ingin memiliki foto dengan latar panorama alam.

Destinasi yang berada di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut ini baru di buka awal 2017. Tidak hanya menawarkan pesona menarik, tapi juga trek berliku, tikungan tajam dan tanjakan yang menantang. Pastinya bakal memberikan pengalaman berbeda.

“Tempat ini awalnya tempat kumpul-kumpul saja oleh paguyuban Mitra Wisata Perhutani, namun ada usulan dari pemuda dan masyarakat untuk dibuat menjadi seperti ini,” ujar Ujang Sudayat Pengelola Panorama Pabangbon dari Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor.

BACA JUGA:  Tempat Wisata diBogor Yang Memiliki Transportasi Mudah
Wisata Pabangbon Bogor
Wisata Pabangbon Bogor (Foto IG: @septiana_helda)
Alamat Panorama Pabangbon Alamat Panorama Pabangbon
Flying Fox Wisata Pabangbon Bogor (Foto IG: @adisetiabarokah)
tiket masuk pabangbon
Ayunan Wisata Pabangbon Bogor (Foto IG: @eritasasmita)
Tiket Masuk Panorama Pabangbon
Spot Foto Pabangbon Bogor (Foto IG: @septianrizaldi9)

Dengan merogoh kocek sebesar Sepuluh Ribu Rupiah untuk tiket masuk Panorama Pabangbon, Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dari tempat yang dikenal dengan nama wisata alam Gunung Benteng Pabangbon ini. Berada di lokasi Panorama Pabangbon, Anda bisa melihat pemandangan yang indah karena dikelilingi oleh Gunung Halimun dan Gunung Salak.

Sebagi tempat wisata alam, wisata Pabangbong Bogor memiliki banyak spot foto menarik, mulai dari rumah pohon Pabangbon, swafoto perahu, flying fox dan juga ayunan gantung. Di area wisata alam yang sedang dikembangkan ini, Anda juga dapat menikmati wahana lain seperti camping ground dan Curug Cilame.

Sumber : TrenBogor

Anda mungkin juga berminat