Coba Bisnis Mobil dengan Jadi Dealer Rekanan di SEVA Tempat Mobil Online

  • 2 min read
  • Dec 17, 2020
Seva Tempat Mobil Online

Membuka bisnis jual beli mobil tentunya menjadi salah satu bidang usaha yang cukup menggiurkan. Pasalnya, keuntungan dari bisnis ini diketahui sangat besar dan tentunya sangat menguntungkan orang yang menjalani bisnisnya. Tak heran, banyak masyarakat yang beralih menjadi dealer mobil atau agen penjualan mobil. Rupanya, SEVA Tempat Mobil Online juga menawarkan tawaran bisnis menjadi dealer rekanan yang menguntungkan, lho!

Dealer Rekanan SEVA

Sebelum Anda berencana untuk menjadi dealer rekanan SEVA, ada baiknya ketahui beberapa hal terkait SEVA. Pada dasarnya, SEVA ini merupakan salah satu marketplace online dari Pt Astra yang menyediakan berbagai macam produk pilihan. Salah satunya adalah produk mobil yang lengkap baik itu baru atau pun bekas. Selain menawarkan produk mobil yang bisa dibeli masyarakat, SEVA juga bisa dijadikan media untuk masyarakat menjual mobil bekasnya ke SEVA tempat mobil online. Bahkan, seva.id juga menyediakan tawaran menjadi dealer rekanan.

Pada dasarnya, dealer rekanan adalah dealer atau sebuah usaha jual beli mobil yang dimiliki oleh masyarakat. Seperti yang diketahui, dealer ini merupakan agen distributor atau agen penjualan mobil. Sehingga Anda yang menjalankan bisnis dealer bisa menjualkan mobil-mobil ke masyarakat luas dimana mobil yang akan Anda jual didapatkan dari SEVA.

Ketika masyarakat memiliki dealer mobil pribadi, jika ingin mendapatkan kemudahan dan keuntungan dari SEVA maka bisa menjadi dealer rekanan. Nantinya, pihak dealer ini bisa menjadi mitra ketika ada masyarakat yang ingin menjual atau membeli mobil. Tentunya banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan menjadi dealer rekanan SEVA Tempat Mobil Online.

Cara Menjadi Dealer Rekanan SEVA

Kebanyakan masyarakat, biasanya hanya mengetahui masalah jual beli mobil bekas di SEVA. Padahal dengan kehadiran layanan atau tawaran menadi dealer rekanan SEVA bisa memberikan keuntungan sendiri bagi masyarakat. Khususnya bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis di bidang otomotif serta ingin bekerjasama langsung dengan pihak SEVA. Untuk menjadi dealer rekanan tersebut, caranya pun sangat mudah, Anda bisa melakukan beberapa langkah berikut:

  1. Langkah yang pertama tentunya Anda harus membuka situs SEVA di seva.id dan di bagian menu atas, ada pilihan menu ‘Jual Mobil Saya’.
  2. Ada baiknya Anda memiliki akun SEVA dengan melakukan pendaftaran seperti pada umumnya, jika sudah punya Anda bisa langsung log in.
  3. Untuk menjadi dealer rekanan, Anda bukan mengklik form untuk pengisian jual mobil pada umumnya, namun di bagian paling bawah ada informasi halaman yang bisa Anda klik untuk menuju formulir pendaftaran dealer rekanan di SEVA jual beli mobil bekas.
  4. Klik instruksi tersebut, dan nantinya Anda akan diarahkan pada halaman selanjutnya berupa form pendaftaran.
  5. Anda bisa langsung mengisi formulir tersebut dengan lengkap dan benar.
  6. Isi informasi yang dibutuhkan dari mulai nama dealer, kontak, alamat, hingga stok mobil yang dimiliki.
  7. Jika semuanya sudah diisi, maka Anda tinggal menunggu pihak SEVA menghubungi dan ikuti instruksi lanjutnya sesuai arahan tim SEVA.

Nah, itulah beberapa langkah mudah untuk menjadi dealer rekanan dari SEVA. Anda tidak perlu sulit-sulit untuk membuka dealer, cukup isi formulir yang bisa dilakukan dimana saja, keinginan membuka dealer bisa terwujud. Dengan menjadi dealer rekanan SEVA Tempat Mobil Bekas Online, tentunya akan banyak sekali keuntungan yang bisa didapat. Banyak sekali benefit dan kerjasama yang bisa dilakukan dan didapatkan nantinya. Apalagi cara pendaftaran pun mudah, bisa sangat membantu bukan?