Rekomendasi Produk Earl Grey Terbaik

  • 2 min read
  • May 01, 2021
Earl Grey

Earl grey tea merupakan produk teh hitam dengan tambahan aroma bergamot yang sangat segar. Teh ini juga memiliki aroma citrus yang dapat membantu menenangkan pikiran saat kamu meminumnya. Beberapa merek teh hitam, seperti Dilmah, Twinings, dan Tasseo juga ikut menawarkan earl grey tea terbaiknya.

Dalam artikel ini saya akan memberikan sepuluh rekomendasi produk earl grey tea yang bagus untuk kamu. Namun, sebelumnya saya akan memulai dengan mengenalkan produk grey tea. Berikut daftar beberapa merek rekomendasi Earl grey yang memiliki banyak manfaat:

Daftar Produk Earl Grey Terbaik

Heladiv  Earl Grey Herbal Infusions

Produk ini memiliki cita rasa dan aroma teh yang berasal dari oil of bergamot. Bergamot yang digunakan merupakan buah alami yang berasal dari daerah Calabria dari negara Italia, sementara daun tehnya menggunakan daun teh ceylon. Untuk harganya cukup terjangkau dan cocok sebagai starter pack untuk penikmat earl grey tea pemula.

Produk ini untuk dapat mempertahankan kualitasnya, dengan menggunakan teh masih dibuat dengan metode pembuatan tradisional. Dengan begitu, teh memiliki rasa yang menyegarkan dan aroma mild yang lembut. Earl grey tea ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan kualitas yang baik dari pengolahan teh secara tradisional.

Ronnefeldt  Leaf Cup Earl Grey

Produk Earl grey ini adalah produk yang berasal dari Jerman yang juga menawarkan earl grey tea dalam bentuk daun yang dikemas per saset. Teh satu ini dibuat dari daun teh darjeeling ini dikemas dengan rapi di setiap sasetnya dengan tujuan untuk dapat menjaga aroma asli teh agar tetap segar dan harum.

Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena aromanya ringan sehingga dapat dinikmati oleh penikmat earl grey pemula sekalipun. Maka dari itu, produk ini saya sangat rekomendasikan bagi penikmat teh pemula atau kamu yang menggemari teh beraroma lembut.

Tasseo Tasseo Earl Grey

Berbeda dari bentuk tea bag biasanya, karena produk ini menawarkan tea bag berbentuk piramid. Tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri dari produk ini. Earl grey tea dari Tasseo memiliki warna teh yang lebih pekat sehingga sangat pas dipasukan dengan susu. Bukan hanya itu, dengan aromanya yang cukup kuat, sehingga tidak akan kalah dengan aroma susu.

Unilever  Sir Thomas Lipton Earl Grey

Sir Thomas Lipton Earl Grey adalah produk yang dibuat dengan teh hitam beraroma bergamot dengan rasa ringan. Earl grey tea ini sangat cocok untuk disajikan dengan berbagai camilan tanpa merubah rasa camilan tersebut. Produk ini juga mengandung kafein, sehingga teh ini dapat menemani kamu saat bekerja lembur agar tetap segar hingga pekerjaan tuntas.

Gryphon Earl Grey Lavender

Produk ini tergolong teh hitam klasik dengan perpaduan rasa lavender. Di tahun 2010 lalu, teh ini berhasil mendapat penghargaan internasional Great Taste Award di negara Inggris. Sama seperti earl grey tea lainnya, teh ini juga memiliki aroma citrus yang sangat khas, sedangkan rasa lavender-nya memberikan sedikit rasa manis.

Bukan hanya itu, aroma dari lavender juga berperan merelaksasi pikiran kamu agar lebih tenang serta terhindar dari stres. Untuk kamu yang ingin mencoba earl grey tea dalam cita rasa berbeda, kamu patut mencoba produk ini.

Meminum teh setiap hari juga dapat menjaga kesehatan kamu, begitu pula dengan kemampuannya yang juga dapat memperpanjang umur, seperti yang telah diteliti di Jepang bahwa sebagian besar orang yang rutin mengkonsumsi teh setiap hari dapat memperpanjang umur lebih lama. Jadi untuk kamu yang ingin panjang umur bisa melakukan mengkonsumsi teh setiap hari secara rutin, tidak terkecuali dengan mengkonsumsi teh Earl Grey.