Sebagai ibukota provinsi dan kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan memiliki sejumlah pilihan akomodasi alternatif untuk berbagai jenis wisatawan. Dari akomodasi kelas tamu hingga hotel bintang lima, Anda dapat menemukan semuanya di sana.

Jika Anda memiliki anggaran yang cukup, tidak ada salahnya melirik berbagai Aryaduta medan yang memberikan kenyamanan saat berlibur ke ibukota provinsi Sumatera Utara. Tetapi jika Anda mencari hotel yang memiliki kolam renang untuk menyelesaikan liburan Anda di Medan, Anda dapat mempertimbangkan berbagai hotel di bawah ini.

Istana Maimun

Istana Maimun adalah salah satu tempat wisata yang populer untuk dikunjungi oleh wisatawan. Anda dapat sekaligus mempertimbangkan untuk menginap di Saka Premiere Hotel, yang hanya berjarak 2,9 kilometer dari Istana Maimun.

Saka Hotel Premiere adalah hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Gajah Mada. Hotel ini terletak di lokasi yang strategis. Selain relatif dekat dengan Istana Maimun, Saka Hotel Premiere juga cukup dekat dengan beberapa fasilitas populer lainnya di Medan, seperti Cambridge City Square, Plaza Medan Fair, Stasiun Kereta Medan, dan lainnya. Tidak hanya strategis, Saka Hotel Premiere juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap di dalamnya, seperti kolam renang dan restoran di hotel.

Hotel ini menawarkan 105 kamar yang dibagi menjadi 3 kategori: Kamar Superior, Delue, dan Suite. Kamar-kamarnya dirancang dengan nuansa homey yang akan mengingatkan suasana rumah, membuat tamu betah karena merasa betah. Suasana kamar kira-kira sebagai berikut:

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan

Jika Anda mencari hotel bintang 4 sebagai tempat menginap selama kunjungan Anda ke Medan, cobalah untuk melihat Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan. Hotel ini menawarkan segala yang dicari para wisatawan, mulai dari harga yang wajar hingga fasilitas lengkap.

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan memiliki berbagai fasilitas rekreasi dan kesehatan seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan spa; dan juga memiliki berbagai fasilitas keren lainnya seperti kafe / restoran, pusat bisnis, dan gedung pertemuan.

Apa Saja Hotel Terbaik dengan Kolam Renang di Medan?

Lokasi hotel ini cukup strategis. Jaraknya hanya 700 meter dari Stasiun Kereta Medan. Medan Centre Point, ke Istana Maimun, dapat dicapai dalam jarak berjalan kaki atau beberapa menit berkendara. Jarak dari Bandara Internasional Kualanamu hanya 24,2 kilometer.

Hotel Santika Premiere Dyandra Medan memiliki 324 kamar berdesain elegan dengan kombinasi elemen tradisional yang diberi sentuhan kontemporer modern. Ada berbagai jenis kamar, mulai dari Kamar Deluxe, Kamar Premiere, Kamar Suite Premier, Suite Eksekutif, Santika Suites, dan Superior Twin.

Kamar mandi di hotel ini juga menyediakan peralatan mandi dan shower. Anda dapat menikmati berbagai layanan di sini, misalnya layanan pijat di spa atau dengan bersantai di ruang sauna. Layanan binatu dan dry cleaning juga disediakan.

Layanan perjalanan dan penyewaan mobil dan transfer bandara dapat dipesan dengan biaya tambahan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Jalan Maulana Lubis No. 7, Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara.

Grand Aston City Hall Hotel & Serviced Residences,

Jika Anda mencari hotel keren untuk liburan yang lokasinya tepat di jantung kota Medan, maka Grand Aston City Hall Hotel & Serviced Residences bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini memang berada di pusat kegiatan Medan karena menghadap Jalan Merdeka, dan juga berdekatan dengan Kompleks Bank Indonesia.

Jika Anda datang dengan kereta api, hotel ini hanya berjarak lima menit berkendara dari Stasiun Kereta Medan. Demikian artikel tentang hotel dengan kolam renang terbaik di Medan semoga bermanfaat.