Sumber Freeimages.com

Kepuasan pasangan menjadi salah satu alasan yang sering dikeluhkan seorang pria. Tidak heran menemukan solusi agar bisa mempunyai penis dengan ukuran yang besar. Bagi orang yang mempunyai banyak uang, memilih metode operasi sebagai upaya untuk membesarkan penis. Akan tetapi, tidak banyak yang mau melakukan operasi dan lebih memilih menggunakan obat pembesar penis herbal. Apa saja sih cara memperbesar penis alami? Yuk cari tahu di bawah ini.Sumber Freeimages.com

Banyak yang keliru berbagai herbal yang dipercaya mampu membesarkan ukuram penis dari sebelumnya. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada ramuan yang dapat memperbesar penis secara permanen. Berikut obat pembesar penis herbal:

  • Yohimbine

Terdengar asing, tetapi herbal yang satu ini dipercaya dapat mengobati disfungsi ereksi, dikarenakan kelebihannya mampu melebarkan pembuluh darah untuk meningkatkan aliran darah menuju penis. Obat ini terbuat dari kulit pohon cemara Afrika Barat.

  • Ginseng

Ginseng merupakan tumbuhan yang berasal dari Korea. Obat herbal ini dipercaya mempunyai kemampuan untuk meningkatkan gairah seksual, dapat merefleksikan saraf pusat, dan memperkuat stamina otot penis. Tidak heran, banyak pria yang menjadikan ginseng salah satu pilihan mereka.

  • Purwaceng

Selain obat dari luar negeri, Indonesia juga mempunyai tanaman yang sudah dijadikan obat kuat para raja. Bukan hanya bisa meningkatkan gairah seksual, obat herbal ini tenyata dapat melancarkan aliran darah ke penis, dan meningkatkan hormone tetosteron, serta jumlah spermatozoid.

  • Epimedium

Hampir sama dengan Yohimbine, obat yang satu ini mampu meningkatkan gairah seksual pada pria dan mengubah kadar hormon tertentu. Epimedium berasal dari China yang mempunyai kelebihan bisa mengatasi disfungsi ereksi.

  • Ginkgo Biloba

Ginkgo sama seperti Epimedium berasal dari China. Herbal ini dikaitkan dengan keperkasaan seorang pria. Penelitian menunjukan Ginkgo mempunyai efek oksida nitrat sehingga penis mendapatkan aliran darah yang lebih baik.

Selain obat herbal di atas, ada beberapa jenis dedaunan yang dapat dijadikan obat pembesar penis. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, beberapa jenis dedaunan ini ternyata dapat dijadikan obat pembesar penis, berikut penjelasannya:

  • Daun Kemangi

Kemangi tidak hanya untuk menjadi lalapan makan ataupun bumbu dapur. Daun yang satu ino berfungsi untuk kesehatan pria dewasa. Hal ini diakibatkan di dalam daun kemangi mengandung eugenol. Cara membuatkan bisa dikatakan tidak susah. Ambil segenggam daun kemangi segar, lalu blender. Masukan daun kemangi yang sudah halus ke dalam gelas dan beri air panas.

  • Daun Teh

Ternyata kandungan kalsium, antioksi, dan kafein dapat membuat ukuran penis lebih besar dari sebelumnya. Cara membuatnya pun mudah, seduh saja daun teh yang telah diambil, setelah itu diamkan selama 5 hari.

  • Daun Sirih

Hampir tidak ada yang tahu daun sirih bisa membuat diameter penis lebih besar. Cara menggunakannya sederhana, campurkan daun sirih dengan minyak, terus oleh ke batang kelamin, kemudian urut selama 5 menit, lakukan selama satu bulan dengen penggunaan secara teratur.

  • Daun Bungkus

Yang terakhir adalah daun bungkus, cara memakainya harus berhati-hati dikarenakan daun bungkus memiliki fiil gatal pada kulit. Sangat disarankan untuk menggunakan tumbuhan yang satu ini ketika kondisi badan dalam keadaan sehat.

Jadi itulah obat herbal yang bisa memperbesar penis, tetapi perlu diingat bahwa kepuasan seksual tidak hanya berkaitan dengan ukuran penis. Akan tetapi, jika ingin membesarkan penis, lebih baik konsultasi dengan dokter langsung untuk menghindari risiko.