Saya masih ingat ketika saya pertama kali berbelanja dengan Lazada 3 tahun yang lalu, dan juga itu adalah pertama kalinya saya mencari kode voucher Lazada karena ada di sana, bagian dari formulir checkout Lazada termasuk opsi yang menanyakan tentang kode kupon. Voucher Shopee gratis bisa di ambil disini.

Jadi sejak itu, ketika saya membeli sesuatu di Lazada, saya akan selalu mencari cara agar saya bisa mendapatkan diskon menggunakan voucher. Dan karena saya akhirnya memiliki blog saya di sini, saya memutuskan untuk mendaftar sendiri sehingga saya dapat dengan mudah mencari kode kupon Lazada potensial yang dapat saya gunakan untuk diskon.

Saya berasumsi bahwa saya bukan satu-satunya yang suka diskon , kan? Jadi ini dia, daftar kode voucher Lazada yang dapat Anda gunakan hari ini untuk mendapatkan diskon dengan Lazada.

Inilah Daftar Kode Voucher Lazada Untuk Bulan Ini

Berikut daftar voucher Lazada yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan diskon saat berbelanja dengan Lazada bulan ini. Jika Anda menggunakan perangkat seluler untuk melihat halaman ini . Anda harus menginstal Aplikasi Seluler Lazada agar kode berfungsi. Yang perlu Anda lakukan adalah mengklik opsi “Copy Code”. Dan secara otomatis itu akan disalin dan siap ditempel di halaman checkout Lazada.

Nikmati Ekstra 12% Diskon Seluruh Dunia Dengan Kartu BDO

Kode diskon ini terbuka untuk pembelian di seluruh dunia, yang berarti produk apa pun tersedia di Lazada. Selama Anda menggunakan kartu Bank BDO , maka Anda dapat memilikinya, Diskon 12%.

Dapatkan Diskon 10% Dengan Kartu Kredit CitiBank

Berbelanja dengan kartu kredit Citibank Anda dan dapatkan diskon 10%. Ini berlaku untuk semua hal kecuali untuk barang digital. Durasi promosi adalah setiap hari Jumat dari jam 12 siang – 2 sore dengan pengeluaran minimum P1,000.

Bagaimana Cara Menggunakan Voucher Lazada?

P100 Tidak Aktif Pada Penawaran Dapur Pilihan

Dapatkan 100 peso untuk penawaran dapur pilihan. Ingin membeli sesuatu yang Anda butuhkan di dapur? maka kode ini untuk Anda. Cukup klik “Salin Kode”, instal “Lazada Mobile App” jika Anda menggunakan perangkat seluler dan barang Anda untuk digunakan.

Diskon 50% Lazada Voucher Code BUM Apparels

Ini terbuka untuk semua pelanggan tanpa jumlah pengeluaran minimum. Dapatkan diskon hingga 50% dengan BUM apparels, merek fashion terlaris di Lazada Filipina. Penawaran berakhir pada 31 Agustus 2019.

Dapatkan Diskon Hingga 50% Dengan BUM Apparels, Merek Fashion Terlaris.

P100 Dinonaktifkan pada Pineng Powerbank. Kode voucher ini jelas untuk pelanggan yang ingin membeli bank daya dengan Lazada. Jika Anda di sini dan Anda membutuhkan bank daya, maka voucher diskon ini untuk Anda. Dapatkan kode diskon di halaman arahan mereka, cukup klik opsi “Salin Kode” di bawah ini.

Dapatkan 100 Peso Off Saat Anda Membeli Pening Powerbank

Itu saja yang saya miliki untuk kalian hari ini, saya akan memperbarui dan menambahkan lebih banyak kode di atas segera, jadi tetap ikuti perkembangannya. Jika Anda memiliki sesuatu di pikiran Anda, maka bebas untuk menjalaninya di kotak komentar di bawah ini. Semoga hari mu menyenangkan kawan. Nikmati berbagai macam voucher gratis ongkir lazada lainnya dan nikmati keuntungan belanja di lazada!