Promo Tiket Pesawat yang Diberikan Maskapai Sriwijaya Air

  • 2 min read
  • Aug 20, 2020
Promo Tiket Pesawat

Meskipun Indonesia sedang merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia yang jatuh bulan ini dirayakan dengan cara yang tidak biasa karena terjadi di tengah pandemi, namun beberapa pihak memanfaatkan momen untuk menggelar promosi. Salah satunya Sriwijaya Air yang kali ini menghadirkan promo Merdeka Deals. Bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI), maskapai ini memberikan diskon khusus hingga Rp 150.000. Promo berlaku per hari untuk 30 rute penerbangan yang sudah beroperasi kembali.

Corporate Communication Sriwijaya Air menyatakan bahwa promo yang diluncurkan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini bertujuan untuk menawarkan harga Tiket Pesawat yang lebih murah dan kompetitif. Promo ini berlaku untuk periode 17 Agustus hingga 30 September 2020 dan periode penerbangan 17 Agustus hingga 31 Desember 2020.

Yang lebih menarik lagi, dalam promosi Merdeka Deals menyebutkan tarif diskon bisa digunakan di semua rute komersial yang diterbangi Sriwijaya Air tapi tidak termasuk rute charter, “kata pernyataan itu.

Promosi diskon tiket hanya berlaku untuk pembayaran dengan kartu debit BNI atau kartu kredit BNI di situs resmi www.sriwijayaair.co.id atau aplikasi Sriwijaya Air. Besarnya potongan berbeda antara pengguna kartu kredit dan debit BNI.

Potongan langsung Rp 100.000 per transaksi dengan minimal transaksi Rp 1.000.000 bagi pengguna kartu debit BNI. Sedangkan bagi pengguna kartu kredit BNI mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 150.000 per transaksi dengan minimal transaksi Rp 1.000.000.

Promosi Sriwijaya Air ini hanya dibatasi 10 transaksi per hari. Setiap hari sistem secara otomatis mengakhiri promosi “Penawaran Merdeka” ini ketika jumlah transaksi tercapai.

Harga Promosi Tiket Pesawat yang Diberikan Oleh Sriwijaya Air

Harga Tiket Pesawat yang dibeli belum termasuk quick test. Tes dengan hasil negatif adalah salah satu syarat yang harus dipenuhi penumpang Sriwijaya Air sebelum bisa terbang.

Maskapai saat ini menawarkan total enam titik uji cepat. Keenamnya berlokasi di Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, kantor penjualan Sriwijaya Air Melawai di Jakarta, kantor penjualan Sriwijaya Air di Makassar, kantor penjualan Sriwijaya Air di Pontianak.

Sistem rapid test ini sudah dioperasikan dan terbuka untuk umum sehingga semua bisa datang langsung ke enam lokasi tersebut. Biaya tes cepat mulai dari 160.000 IDR.

Daftar Rute Penerbangan Sriwijaya Air

Sriwijaya Air telah mengaktifkan kembali sejumlah rute penerbangan. Kebijakan tersebut diambil karena pihak maskapai yakin bahwa masyarakat semakin disiplin dalam pelaksanaan semua protokol kesehatan di era normal baru.

Yani Azwar, Vice President Networking and Revenue Management Sriwijaya Air, mengakui pihaknya telah memberlakukan health protocol yang maksimal pada setiap penerbangan, mulai dari pemesanan tiket pesawat hingga pembersihan kabin pesawat.

Dengan seri saat ini, maskapai yang pernah bekerja sama dengan Garuda Indonesia itu akan melanjutkan beberapa penerbangan domestik.

Rute penerbangan dari / ke Jakarta meliputi tujuan Balikpapan, Batam, Medan, Padang, Pangkalpinang, Pontianak, Surabaya, Tanjung Pandan, Bandari Lampung, Makassar dan Yogyakarta.

Sriwijaya Air juga telah menyiapkan rute lain di wilayah barat Indonesia untuk dilanjutkan, antara lain Batam – Natuna – Batam dan Yogyakarta (YIA) – Bandar Lampung – Yogyakarta (YIA), ā€¯imbuhnya.

Sriwijaya Air juga membuka rute ke / dari Balikpapan yang mencakup tujuan Berau, Jakarta, Palu, Surabaya, Tarakan dan Yogyakarta. Kami juga menginformasikan bahwa Kantor Penjualan Sriwijaya Air di Balikpapan dan Pontianak kini memiliki fasilitas rapid test untuk melayani calon penumpang, tambahnya.