Ada sebuah penelitian yang membuktikan bahwa pria dan wanita mencapai klimaks dengan waktu yang tidak sama. Dimana, wanita membutuhkan waktu lama untuk dapat merangsang, membutuhkan gairah yang terus berlanjut, 68% wanita rata-rata menghabiskan waktu di atas 8 menit untuk mencapi klimak, dan 45% wanita rata-rata membutuhkan waktu di atas 12 menit untuk mencapai klimaks. Sementara 75% laki-laki hanya membutuhkan waktu 3-6 menit untuk mencapai klimak, sehingga tidak aneh kalau banyak wanita yang kecewa saat melakukan hubungan intim karena tidak puas. 

Menggunakan Obat Kuat Khusus Pria

Bagi kaum pria tentunya ingin bisa bertahan lama ketika bercinta dengan pasangan untuk mendapatkan kepuasan seksual yang lebih baik. Dimana, kepuasan seksual ini bukan hanya untuk diri sendiri saja, namun juga agar bisa memuaskan pasangan. Namun, sayangnya keinginan ini sangat sulit dicapai dengan adanya masalah seksual, seperti disfungsi ereksi. Jika kondisi ini dialami hingga berkepanjangan, akan menyebabkan seorang pria merasa stres dan bahkan depresi karena tidak bisa memuaskan pasangannya di atas ranjang. Tentunya hal ini bisa mengganggu keharmonisan hubungan dalam rumah tangga. 

Perlu diketahui ada beberapa faktor yang bisa membuat seorang pria sulit untuk mencapai kepuasan/sulit memuskan pasangannya. Misalnya adalah memiliki penyakit tertentu, seperti diabetes, penyakit ginjal, gangguan hormon, obesitas dan penyakit kardiovaskular. Atau pria tersebut memiliki gangguan pada penis, seperti penyakit Peyronie dan cedera pada penis, skrotum (kantung zakar), atas testis. Atau bisa juga karena pria tersebut memiliki gaya hidup yang tidak sehat, seperti sering merokok, mengonsumsi alkohol, jarang berolahraga dan sering kurang tidur.Lalu bagaimana solusinya?

Sekarang ini sudah banyak obat kuat pria yang bisa digunakan untuk meningkatkan performa seksual pada pria. Obat-obatan tersebut ada yang harus dengan resep dokter, namun ada juga yang dijual bebas dalam bentuk suplemen atau obat herbal, salah satunya adalah Levitra. Lalu apa manfaat dari Levitra ini?

Manfaat Suplemen Levitra

Levitra merupakan suplemen kesehatan seksual yang menggunakan bahan baku vardefil hydrochloride trihydrate yang membuat daya rangsang alat pria meningkat dengan cepat, memperbaiki kapasitas hormon seksual pria, efektif untuk mengatasi impotensi, ejakulasi dini, dan meningkatkan kualitas seksual.

Manfaat Levitra :

– Cocok untuk penderita disfungsi ereksi

– Mengurangi kelelahan saat hubungan intim

– Mengatasi libido yang menurun, pembengkakan testis menambah daya tahan ereksi pada penis

– Memperbaiki kualitas sperma dan menambah jumlah hormon testosteron pada pria

– 100% terbuah dari bahan yang alami dan aman dikonsumsi usia 18 tahun ke atas

– Membangkitkan gairah dan stamina pria

– Memperbaiki kualitas dan menyuburkan sperma pria dewasa

– Meringankan masalah ejakulasi dini

– Menambah ukuran, tegang, kuat dan keras

– Merasakan orgasme yang lebih nikmat

– memperlancar sirkulasi darah di sekitar alat vital pria

– Bisa digunakan unutk usia 18-60 tahun

– Dapat memperbaiki hormon testosteron pria

– Menjaga kestabilan hormon. Testosteron tetap normal

– Menjaga kondisi fisik tetap bugar dan bertenaga

Aturan pakai dan dosis :

– 1 pil, dikonsumsi 30 menit sebelum melakukan hubungan seksual

Kontra Indikasi :

Pemberian bersama dengan nitrat oksida, nitrat organik, atau nitrit organik dalam bentuk sediaan apapun, pasien dengan neuropati optik iskemik non-artenik.

Mungkin itu saja artikel kali ini semoga ada manfaatnya khususnya bagi anda yang membutuhkan suplemen penambah vitalitas pria.