Trik Memulihkan Akun Facebook yang Dibatasi

  • 2 min read
  • May 25, 2021
cara memulihkan akun facebook yang dibatasi

Sekarang ini sudah hampir sebagian besar orang sudah memiliki akun media sosial. Dan ada salah satu media sosial yang paling ramai dan banyak digunakan ialah facebook. Banyak juga Orang-orang yang menggunakannya untuk kegiatan berbagai hal, antara lain untuk berinteraksi dengan teman atau hanya berbisnis. Karena penggunanya semakin banyak serta fiturnya juga lengkap, aplikasi Facebook juga menawarkan fitur (dibatasi). Apabila kamu belum mengetahui cara untuk hal ini, tenang saja saya juga akan memberikan caranya pada artikel tentang cara memulihkan akun facebook yang dibatasi caranya juga sangat mudah lho, berikut ulasannya.

Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh Facebook saat ini yaitu cara penggunaannya yang mudah dipahami serta sangat simpel untuk para pemula. Kemudian pihak Facebook sendiri juga telah menyebutkan bahwa sudah ada sekitar 2.4 milyar pengguna aktif yang telah mengakses Facebook setiap bulannya. Pastinya jumlah yang fantastis juga terlihat dari Google Play Store, karena Aplikasi Facebook juga telah download lebih dari 15 juta di seluruh dunia.

Sehingga semakin banyaknya pengguna sosial media facebook, maka akan semakin sulit juga untuk dikendalikan ataupun tidak terkendali pula pada beberapa aktivitas penggunanya.

Aplikasi Facebook sekarang telah memiliki fitur dibatasi untuk beberapa pengguna yang telah melanggar batasan. Dan mungkin kamu yang baru tahu atau sedang mengalaminya bertanya-tanya, mengapa akun facebook kamu dibatasi?

Dan bawah ini ada beberapa hal yang bisa kamu  simak tentang ulasan mengenai Cara Membuka akun facebook yang dibatasi. Berikut caranya juga sangatlah mudah, untuk kamu coba.

  1. Jika hal ini terjadi pada akun Facebook kamu, kamu bisa mengatasinya dengan mengklik fitur lupa sandi
  2. Kamu juga bisa gunakan fitur ini ketika dibutuhkan, yaitu dengan cara klik bagian lupa kata sandi yang ada saat kamu login.
  3. Kemudian masukkan email aktif yang masih kamu gunakan ataupun nomor handphone yang aktif juga.
  4. Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan setelah itu, kemudian facebook akan mengirimkan email ataupun SMS mengenai akun kamu.

Agar nantinya cara membuka akun facebook yang dibatasi ini bisa berjalan dengan lancar, sebaiknya kamu juga melakukan langkah-langkah secara runtut.

Mengirimkan Sebuah Pesan Kepada Administrator

Ada juga dengan cara lainnya yaitu dengan cara yang kedua ini dan menjadi cadangannya jika cara pertama tidak bisa berjalan dengan baik. Dengan cara yang kedua ini yaitu dengan mengirimkan pesan pada administrator facebook. Namun seperti apa dan bagaimana isi pesan yang harus disampaikannya pada administrator Facebook?

Kamu juga bisa melakukan permohonan untuk bisa memulihkan kembali akun facebook kamu, bukan hanya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan kedua kalinya hingga akun facebook diblokir.

Namun cara mengatasi akun yang terblokir dengan mengirimkan pesan pada administrator juga terbilang sangat mudah juga. Kamu juga bisa langsung mengirimkan pesan melalui alamat email administrator facebook.

Kemudian ada juga cara lainnya yaitu dengan menghubungi FAQ Facebook, cara nya kamu bisa mengklik kolom bagian bawah yang ada pada halaman facebook. Pada saat akun kamu terblokir, kamu juga akan mendapatkan keterangannya, tinggal sehingga kamu hanya tinggal klik saja keterangan tersebut.

Bagaimana mudah sekali bukan, nah semoga dengan cara tersebut akun Facebook kamu bisa kembali pulih kembali seperti sediakala, dan semua aktivitas kamu tidak akan dibatasi lagi oleh pihak Facebook.