Yuk Cari Tahu Ciri-ciri Tidak Cocok Memakai Skincare Ms Glow

  • 2 min read
  • Jun 05, 2021
Ciri-ciri Tidak Cocok Memakai Skincare Ms Glow

Semua wanita pastinya terlahir dengan kondisi warna kulit yang berbeda-beda, misalnya kulit putih, sawo matang, hitam, kuning Langsat, dan lainnya. Biarpun pada dasarnya untuk wanita Indonesia pasti memiliki warna kulit sawo matang yang eksotis dan anggun namun tidak sedikit juga yang memiliki warna kulit kuning Langsat dan hitam, namun pada kenyataannya masih banyak saja wanita yang mengejar warna kulit putih dengan cara instan. Risiko yang bisa terjadi bukanya jadi putih, tali kulit tubuh malah mendapatkan efek samping negatif yang sangat berbahaya. Maka dari itu kamu juga harus hati-hati berikut merupakan ciri-ciri dari krim wajah yang berbahaya, informasi ini wajib untuk kamu tahu agar kamu tidak salah pilih dalam Memakai produk kecantikan apalagi produk krim wajah yang sangat riskan.

Saat ini krim pemutih wajah juga telah banyak dijual di pasaran namun kamu juga harus mempertimbangkan banyak hal, bisa dari tekstur, jenis ataupun bahan dari krim wajah ketika kamu membelinya. Contohnya saja, ada salah satu bahan yang sangat berbahaya yang sering kali terdapat di beberapa krim wajah yaitu produk yang berbahan merkuri. Tak hanya bisa merusak kulit, akan tetapi pada bagian saraf juga bisa berisiko, bahkan organ dalam seperti ginjal juga bisa juga terkena efek sampingnya. Agar lebih menemukan produk perawatan kulit yang bagus, ada baiknya kamu simak dulu karakteristik dari krim wajah yang berbahaya di bawah ini.

Perubahan Kulit Wajah Dalam Waktu yang Singkat

Jika kamu punya krim wajah yang dapat merubah warna kulit wajah secara cepat dan signifikan dalam waktu kurang dari 2 minggu? Maka kamu harus berhati-hati, karena bisa jadi krim wajah yang kamu pakai punya kandungan merkuri yang ada di dalamnya. Kamu juga bisa perhatikan kembali wajah kamu, apakah warna putihnya akan terlihat natural ataumalah warnanya aneh? Ataupun malah kelewat putih bahkan terkesan bisa jadi warnanya abu-abu? Apabila kamu merasa warna wajahnya terlalu putih, kamu bisa coba cek kembali krim wajah kamu ke dokter kulit.

Pada dasarnya perubahan pada kulit wajah yang terjadi ketika kamu menggunakan krim wajah yaitu sekitar 1 hingga 3 bulan lamanya. Hak ini juga perubahan yang kamu lihat pastinya secara bertahap, perlahan dan tidak langsung membuat kulit wajahmu putih kinclong dalam waktu yang singkat. Namun yang benar itu, warna kulit wajah kamu cerah perlahan terlebih dahulu yang alami dan enak dipandang.

Warna dan Tekstur Krim Wajah Mencolok

Apabila kamu beli krim wajah dengan kondisi warna yang mencolok dan tidak dilengkapi resep dokter ataupun label resmi dari Badan POM, bisa saja Produk yang kamu beli itu mengandung bahan yang berbahaya bagi kulit maka kamu harus selalu waspada dengan krim wajah ini. Karena, krim wajah yang punya warna mencolok sudah pasti tidak menggunakan pewarna kosmetik yang aman namun melainkan menggunakan pewarna tekstil yang bisa memberi warna kuning dan juga warna putih pearly seperti mutiara.

Produk krim wajah dengan warna yang mencolok ini umumnya ditemukan di online shop maupun toko-toko yang menjual bebas produk pemutih kulit dan tidak mengetahui kandungan krim yang ada di dalamnya. Oleh sebab itu jangan pernah tergiur pada iming-iming di kulit putih yang cepat kalaupun kamu melihat krim yang dimaksud juga memiliki warna yang mencolok maupun putih mutiara maka jangan lupa kanu untuk double check produk tersebut. Nah dari pada bingung memilih produk krim wajah yang bagus mana, saya rekomendasikan nih buat kamu yang ingin kulit wajah nya lebih cerah natural yaitu menggunakan rangkaian produk dari Ms Glow yang tidak punya atau tidak ada ciri-ciri tidak cocok memakai skincare Ms Glow namun ada sedikit reaksi di awal pemakaian untuk jenis kulit sensitif.